<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d166204359678156375\x26blogName\x3dcatatan+si+penulis+:)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://catatansipenulis.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_SG\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatansipenulis.blogspot.com/\x26vt\x3d-4815042386085120767', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
~~ ~~
11.7.09 Y
attention.

udah ga ada niat buat ngetik blog ini lagi,
gue gag exchange link . krn blog gw cm 1 ini aja .
moga" sih dapet niat lagii yaa buat isi blog ini. yah ditunggu" aj, hahaha

YYY
Hello Kitty maniac x)




23.3.09 Y
pasca mid semester ..

huaaah akhirnya selese jg beban berat yang gag penting (baca:ulangan mid)
eh ralat deng. sebenarnya penting cuma gw gag niat blajar yg kali in ahahaa
P.S : DON BOSCO 2 knp menyetujui masuk jam 6:30 ?? gue kecewa pada sekolah ini. padahal uda 10 taon dibesarkan disini. KECEWA ! gag ngerasain seh penderitaan gw mesti dijemput jem 5:30 !! ayam aj blm tntu ud bgn jem sgitu. huhuhh

alhasil walhasil hasil belajar gue slama sminggu bolong",
terutama mid yg jem" pertama berupa nightmare (FISIKA, MAT, BIO, KIMIA, GEO, EKOP) terkecuali EKONOMI krn bu agustin kali ini sangat baik hatii ! GAMPANG BANGET ! hahaha ! (pede bgd, padaal blm ktauan hasilnya)
entah knp gw ngerasa jadwal midnya ud diatur sedemikian rupa, supaya yang susah susah slese lebih awal . lu liat aj dah ulg jm prtama'na kek gituh .
kalo jem kdua seh cm SOS, B.I, PKN, SEJARAH, MANDARIN, B.ING .. terkecuali inggris yg sangat lagnat . TUJUH PULUH NOMOR tanpa rasa dosa dijabarin ke gw yg cuma bisa pasrah . T-T

tadinya prediksi nilai gw yg lolos cuma : sos, b.i, pkn, sejarah, mandarin, ekop
gila .. dikit bgd ye .. itupun kalo b.i gw gag yakin loh .. gw SAMA SKALI GAG NYENTUH buku b.i sblm ulg, bnran murni cm blajar d skul, itu jg dari buku orang .
mandarin jg hasil karya postnote gw serta bantuan Billy dan Danny, sepertinya akan sukses ;D

hari pertama fisika dan sos : gw GAG nyontek, dua"nya pasrah . yang satu pasrah nangis; yang satu pasrah bahagia

hari kedua mat dan bi : matematika gw gag nanya jawaban 1pun, krn PASRAH . bi jg gw gag nanya satupun, esai gw hanya murni MENGARANG dengan indahnya .. dan gw berpikir b.i gw gag tuntas .

hari ketiga bio dan pkn : gw SEBEL SAMA AMBARR ! postnote yg telah gw siapkan dari rmh, GAG KEPAKE ! krn kotak pensil gag bole ada di meja . hilanglah masa depan cerah gue, bio GAG MUNGKIN tuntas. kalo pkn ? esai lumayan, tp pg diprediksi ancur

hari keempat kimia dan sejarah : gw ud mulai muak sama mid, dan beharap cptan hr sabtu aje. kimia gw sama skli GAG NYENTUH BUKU sblm ulangan, rekor dunia . sejarah gw lumayan bisa, walau keknya gag tlalu bagus

hari kelima ekop dan mandarin : THE BEST DAY EVER - IN THIS MID TEST. ekonomi guampaaangg ! ampir 20 nomor pg sama PERSIS sm d cetak, tp bbrp teori d pg gag bs gw kejaen. mandarin ? yg jaga PAK ASEP n MA'AM YULI ! seneng bahagia gembira dah lo kalo di kelas gue

hari keenam//terakhir geo dan ingg : ud bnr" gag ad smangat n niat blajar . gw malah nonton The Master dr jem 9 ampe stngah 2, tanpa terlewat 1 detikpun . gw gag blajar . pasti dua"na anjloook. andaikata soalnya dari geo challenge, bersinar tuh nilai gw ntar - -"

dan sekarang baru ktauan dua nilai : BAHASA INDONESIA, SOSIOLOGI
b.i yg gw sangka gag tuntas , kenyataannya : 77 . cukup tinggi diantara lainnya loh
sos yg gw sangka bagus : 90 . emang bagus keknya hahaa
ternyata trik-melihat-huruf-yang-bersinar sangat ampuh pada pilihan ganda. silakan dicoba ! wkwk :D

uda ah, gag minat ngetik.
oh ya fyi gw sabtu kmrn ntn Passengers . bagus banget ! nonton ya :D
besok aj apdet lg. capeee

YYY
Hello Kitty maniac x)




16.3.09 Y
physics VERSUS sociology

waktu menunjukkan pukul 11 lewat 50 menit, siang.
pas gw bnr" baru pulang dari skolah .. ud lama gag ngepost jd iseng aja
dan gue telah berhasil melewati hari pertama ulangan mid semester kedua

hari pertama yang sangat fcuk lah . gila aj paling prtama udh vck .. mkanya gw gag bljr vck repot" soalnya ya uda tau bakal merah juga .
postnote berisikan rumus vck gw jg seakan gag berguna . SAMPAH !
dari sblm ulg vck aj gw ud ngedapetin feel" gag enak .
sblom msk kelas, gw ampir tabrakan sm BU RIBUT ! gatau gw yg ngelamun apa dia yg gag punya mata . yg pasti abis itu dia ngeliatin gw dr atas ampe bawah . untung baju gw lagi masuk

trus pas gw sibuk nyiapin rumus di postnote ksayangan, tiba" bel bunyi .
**parah, bel masuk JAM TUJUH, sodara" ! bukan stngah 8 kek biasanya.
trus krn gw gag pny waktu lama bwd nyiapin barang" , yauda gw cm ngambil kacamata sm tempat pensil trus tasnya gw taro di depan .
balik lg ke meja , gw baru inget kalkulator ketinggalan ..
yaudah, dgn wktu yg smakin menyempit, gw balik lg ke dpn nyari kalku .
dan ternyata .. KALKU GUE GAG ADA !
yailah uda panik aja loh gua di depan ngobok" tas, tanpa hasil .
sumpa mati deh prasaan td pagi ud bnr" gw masukin tuh kalku ke tas ..
KNAPA TIBA TIBA GAG ADA ?!?

akhirnya gw balik ke meja dengan tanpa harapan .
trus gw bilang ke billy deh kalkulator gw menghilang dengan sendirinya ..
dan bagaikan malaikat dari depan mata, si billy ngasi gw kalku pinjeman ! :D
ternyata dy bawa kalkulator 2 .. gila . God is so kind .. x)

tapi kalo mnurut gue sih sia" aja si billy minjemin kalkulator ..
soalnya pas gw liat soalnya,
pake kalku atopun nga sih hasil vck gue udah pasti : a n c u r ~
kalo gag ancur, yah namanya lebur . pokoknya gag mungkin item nilainya .
soalnya gampang, jawabnya susah ampe mo mati

kabar baik hari ini , pastinya ulangan kedua pada hari pertama :
S O S I O L O G I
yap, pelajaran yg paling gw cinta pada taun ini, adalah sos !
(walopun gatau knp nilainya masi bagusan pkn sama sejarah)
gue seneng banget tuh tadi pas ngerjain sos . gampang banget kalo dibandingin sama vcUk, ehh.. vck .

perbedaan fisika dan sosiologi, 16 maret 2009 :
--pas ngerjain sos, 40 pg gue slsein dlm waktu kurang dari 30 menit .
pas ngerjain vck, 40 pg gue kerjain dlm waktu lebih dari 90 menit, itupun masi bolong" n asal"an .
--perkiraan sos : dari 40 pg, salah 5 (atau kurang dari 5)
perkiraan fisika : dari 40 pg, betul 5 (atau lebih dari 5, yaah..... 6 mungkin)
--sos : dikumpul 75 menit sebelum bel akhir
fisika : dikumpul seperenampuluh menit ; alias 1 detik sebelum bel akhir
--sos : esai 5 nomor , seluruhnya dapat dikerjakan dengan baik dan senyum bahagia
fisika : esai 5 nomor , seluruhnya dikerjakan dengan peluh keringat dan air mata tanpa harapan
--sos : pilihan ganda dikerjakan murni melalui memori dalam otak gue
fisika : pilihan ganda dikerjakan asal, menggunakan metode TRIK-MELIHAT-HURUF-YANG-BERSINAR
--perkiraan sos : gag nyampe 8, pasti diatas 8 (amin....)
perkiraan fisika : gag nyampe 8, pasti dibawah 8 . ehhh .. pasti dibawah 6 sih.

persamaan fisika dan sosiologi, 16 maret 2009 :
sama sama NGGAK NANYA kiri kanan depan blakang ! yeayy ! jarang" loh pas ulg umum gw gag nanya sama skali .. tadi ditanya seh iya pas sos, tp gag nanya loh gue . ehehee ..
alasan :
--sos : udah yakin kalo gag usah nanya juga tuntas
--fisika : udah yakin kalo nanya juga gag tuntas (tinggal kebalikan sos aja)

besok mat sama b.i
sbnrnya gue gag yakin dua"na . huaha .. kalo misalnya lu gag bisa jawab pg,
tinggal pake metode trik-melihat-huruf-yang-bersinar ajaa.
itu diajarin sama bang Dika, top banget deh .. gag dijamin salah, tapi gag pernah dijamin bener . :D

udah ahh .. cape. -0-

YYY
Hello Kitty maniac x)




22.2.09 Y

acara terhebat dalam tahun ini kek'na mang slalu dipegang Kolese Kanisius , wkka ..
bahkan dalam satu dekade .
gila kmrn gw dtg ke jazz nite , kerennya mampus dah . panggung'na mewah bgd! berasa lg ntn konser gede Jason Mraz , wkwk ..

drpd gw gada kerjaan d rmh , gw udh rencana ke cc jm 12 !
jam 12 , sodara sodara ! padaal acara dimulai jm 4an .. bahkan ujung"na ampir jm 6 br mule ..
dr jauh" hari gw ud nyiapin tiket jazz nite , bahkan gw yg ngurusin tiket bwd temen" gw yg ikutan
Fressy , Klara , Jeje , Sendi . kurang bae ap gw nyariin tiket bwd mreka , wkka ..

jam 11an gw udh sampe db , pertama seh janjinya brangkat jm 12 gt lsg ke cc .
gw sendi jeje malvin nebeng mobil fressy .
tp apa kenyataanya ?
MALVIN NGARET , sekali lagi gw ulangin MALVIN NGARET !
sekali lagi gw tegasin yg gede , SEMUA SALAH MALVIN.
gara" dy telat les gitar , dy mlh br nyampe db jm stnga 1
akhirnya ?
sopirnya fressy ud harus pergi dan kita ber5 ke cc naek TAKSI
great . gag jadi deh rencana nebeng gratisan

dasar kuya tuh Malvin , mang mana yg lebih penting , gitar ato cc ? YA CC LAH !
KALO LES GITAR KEKNYA BISA MGGU DPN N GAG PRLU NGARET !
KALO JAZZ NITE KAN GAG AD TIAP HARI , KUDANIL DODOL !!

alhasil nyampe cc jam 1an gt , 13:00 kalo gag salah :)
tp gitu turun ke cc , tnyata kita harus ke sarinah , bzz bwd ngambil tiket di Shandy sm Joseph .
anw makasi yaaaaa Shandy sm Joseph yg ngasi tiket pesenan gw ^^

abis itu pada nonton di jakter jm 15:15 , ntn Valkyrie
gw bareng malvin fressy jeje sendi ntn tepat di depan barisan anak" cc yg rame gila .
ada Shandy , Yongen , Marcell (smak3 :p) , Bertus , trus beserta banyak co" laen yg gw gag tau namanya siapa , atau mungkin jg gw lupa . hahaha ..
sekedar info , ini pertama kalinya gw ntn di Djakarta Theatre ! (free pass novan adalah penyelamat gw n malvin kmrn , HAHAHA)
trus jg pas ntn gw ud kek kutu bengong congek aj ntn sambil makan popcorn gratisan sisaan punya Marcell , berasa ntn sendiri deh secara jeje ngobrol sm sendi , malvin cekakakan sama fressy
dan gw ?
sendirian di sebelah bangku kosong gag bertuan .
udh kek gt masih kena timpuk popcorn Marcell ! pas dy mo nimpuk malvin , gw nengok trus dgn sempurnanya tuh popcorn" salah sasaran jd nyambit pipi gw . kampret lu cell . haha .


krn felmnya lama , jd ampir setenga 6 gw dkk pada br balik lg ke cc , disana klara sm philip ud nunggu :D philip jd tourguide sementara deh kmrn , haha ..
acaranya keren banget , ampe segitu ketatnya pemeriksaan pas mo masuk ke dlm . berasa mo ke konser Bob Marley aj (gila sotoy bgd gw kek prna aj ke konser Bob Marley) HAHA
pertama gw msk ke cc , ap yg gw cari ? TOILET WANITA .
ini dikarenakan gw ud KEBELET PIPIS DARI JAMAN HITLER PERANG Y !
gw NAHAN KENCING DARI JAMAN ADOLF HITLER IDUP AMPE MATI BUNU DIRI .. pas di film Valkryie . muahauhauahahahaha ~

yg kocak d cc mah fressy pas ktmu tmn lamanya , si Bowi ! hahahahahahaah !
Bowi : hei , monic y ?
Fressy : iy ya ampun .. temen sd gw ya ? hmm .. Wiba ya ? WIBA ?
Bowi : bowi .. ya ampun.
tmn" Bowi : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAAHHAA
gw : *dengerin sambil nahan ketawa*

bahkan pas jalan d sarinah , si fressy masi ngebahas si Wiba ... eh, si Bowi itu .
Fressy : aduh pokoknya nanti gw gag bole salah ngmg lg ! vin , namanya siapa ? Wiba .. Wiba kan ?
Malvin : bowi .. yaolo .. itu kan tmn sd kita !
Fressy : iy tp gw lupa .. haduh .. Wiba ya tadi ? siapa ? WIBA ?
Malvin : BOWI YAOLOOOOOH ! BOOOOWIIII !
Fressy : ah Wiba ah .. siapa ? WIBA .. WIBA ?
gw : bowi , fres . sumpah ya . namanya BOWI BUKAN WIBA ! HAHAHAHAHAHHAHAHA

pas acara jazz nite dimulai pun , fressy mau nyamperin si Wiba ... eh, Bowi tp masi ampir salah
Fressy : nah tuh cath gw mau nyapa dia lagi dulu
gw : nyapa siapa ? Bowi ?
Fressy : iy .. eh siapa namanya ? Bo .. Bowi kan ya ? Wiba eh Bowi ?
gw : *menyeringai sambil timbul niat iseng* bukan , namanya .. WIBA !
Fressy : *sambil jalan ke si BowiWiba ato siapalah itu* yg bener nih ? ah Bowi ah
gw : serius namanya WIBA ! WIBA fres , W-I-B-A !
Fressy : aaaaaaaaaaaahhh cathy mah ngisengin gw niiiiih
gw : MUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAUHAUHAHAHAHA


pas di tengah" acara , dengan suksesnya gw ditinggal kawan" tercinta .
jeje sm sendi dgn bodohnya ninggalin acara waktu dy nginjek tanah kanisius baru sekitar 20 menit , katanya seh mau ke gdg . padaal enakan mana sih cc ato gdg ? YA CC LAH ! menurut gw .. ehehehehehe ..
gw yg gag pgn pulang nlp bokap gw dgn harapan boleh pulang smalem"nya , walaupun menurut gw pasti gag boleh
gw (di telepon) : halo papi
bokap : iya iya knp cath ?
gw : papi aku boleh pulang lebih malem gag ? ini acaranya baru mulai papi .. kan gag enak kalo pulangnya kepagian
bokap : mau sampe jam brapa ?
gw : 9an gitu deh pap bole gag ? *merasa gag punya arepan*
bokap : jam 9 ? oke jam 9 ya papi jemput ?
gw : *MERASA GAG PERCAYA* YA AMPUN PAPI ! AKU BOLEH PULANG JAM 9 ??
bokap : iya tapi kamu harus jaga diri loh inget kamu anak perempuan ya .
gw : *speechless*
kutungesot ! jarang banget bapak gw ngijinin gw kelayapan gini . ah ternyata Tuhan berbaik hati juga sama gw , memberikan bokap yg sangat pengertian pada anak perempuan semata wayangnya yg sedang bergembira gulana di tengah ratusan lelaki kanisius *WAHAHAHHA*

trus jam stnga 8 , malvin n fressy pulang nebeng klara . GREAT .
mereka meninggalkan gw dibawah dingin ... eh, panasnya langit malam berbintang (tp kmaren bintangnya cuma SATU dilangit . mampu dihitung dgn jari kaki kanan . menghitung bintang pada zaman sekarang tidak lagi sulit ya)
sebenernya c agnes jg pulang jam 9 jg , tp gw gag bisa terus"an sm dy ! dy berbahagia sekali menikmati malem jazz sm si Andrew , ahaha ..
alhasil alkisah malvin dan klara menitipkan gw sama Shandy . gila , gag enak bgd bahasanya nitipin .
si Shandy dgn polosnya menerima manusia yg dititipin Malvin sampe jm 9 . dan gw bnr" diperlakukan secara sangat baik sekali , wkka ..

bersama tmn" Shandy , gw ampe dibeliin makan dan minum ! (walopun cm kentang goreng 1 porsi dimakan berDELAPAN n aqua punya Betet diminum berTIGA, namanya tetep makan n minum . haha) juga dipinjemin meja sama bangku, disertai fasilitas mengobrol sampe malem bersama Shandy plus Yongen Pilip Bertus Marcell Betet Mikkkeeee Nicho dll . HAHA gag keinget smua

sampe gw dijemput pun , Shandy sm Bertus masi nganterin ampe mobil gw didepan .
aiiih pokoknya gw bahagia banget kmaren , ditambah 1 hal yg bikin gw melayang tapi RAHASIA, haha ..
*sekedar info lg , gw gag suka bahkan bisa dibilang benci sama musik jazz . cm pgn aj dateng ke acara cc . n kmaren tuh bnr" istimewa teramat sangat :)

Thanks God. :')
I Love U all ..

YYY
Hello Kitty maniac x)




19.2.09 Y

08th of DECEMBER, LIKES PURPLE, PINK and LOVE NUMBER 1
Catherine Haryani

Loyal and generous. Sexy. Patriotic. Active in games and interactions. Impatient and hasty. Ambitious. Influential in organizations. Fun to be with. Loves to socialize. Loves praises. Loves attention. Loves to be loved. Honest and trustworthy. Not pretending. Short tempered. Changing personality. Not egoistic. Take high pride in oneself. Hates restrictions. Loves to joke. Good sense of humor. Logical.

>>maap lama bgd gag apdet blog . males .
tuh diatas hasil ramalan quiz gw d fb :)) add fb gw ya !

*gua pengen CEPET naek kelas*

YYY
Hello Kitty maniac x)




30.1.09 Y
doa yang mengancam

mulai sekarang, gw harus hati" sm yg namanya mengucapkan keinginan/doa.
kisah ini terjadi pada Kamis, 29 Januari 2009,
waktu gw bangun telat banget .
biasa tiap hari gw bangun jm 05:25an , skitar sgitu lah .
tapi kmaren gw baru bgn jm LIMA LEWAT EMPAT ENAM . mampus !
mana belom beresin buku pula . aturan jm sgitu gw ud kelar mandi .
mo minta dianterin nyokap , eeeeeeeeh malah diocehin berjuta kalimat.
katanya mami papi mo meeting jm stnga 8 jd gag mungkin bs anter gw skola

padahal , bangun jm sgitu kek'na pasti ketinggalan jemputan . jm 6 lewat dikit kan jmputan gw dateng
akhirnya sabil ngantuk n (baru) beresin buku , gw mengucap doa dalam hati :
" YA AMPUN TELAT ! MOGA-MOGA JEMPUTANNYA JG TELAT JEMPUT ! "

beneran deh . sekali dalam ratusan hari , jmputan gw ngaret.
biasa dateng jm 6 lewat 10 gt , skrg ampir stnga tujuh br dtg pas gw ud slse sgalanya
AMAZING !
trus di mobil jemputan gw mengucap doa lg dalem hati :
" BUSET DOA GUE DIKABULIN ! OHYA, HARI INI JM PLAJARAN'NA GAG ENAK !
MOGA-MOGA BU UMI NGGGAAAAK MASSSSUUUUK !!!!!!!!!! "

dan.
sekali dalam hitungan abad , bu umi sungguh betul-betul benar-benar gag masuk .
gw cengo menceritakan smua pd Henrikus . Henrikus ngakak ngikik dan nitip doa ke gw
Malvin jg nitip doa ke gw .

oh bu umi , maafkan lah dosaku bila karena hamba maka anda tidak masuk .
sungguh , mana gue tau kalo jadinya bakal bener" terkabul ! sumpa !
tapi tolong jangan kurangi lagi nilai saya , nanti bisa minus dah fisika gue

iya sih mungkin cuma kebetulan , tapi serem !
mulai sekarang gw harus hati" dalam mengucap doa. yg penting n bae" aja ya , haha ..
yg mo nitip doa ; gw usahakan .
(tapi doa gw sendiri BUANYAK yg masi blon dikabulin !)

YYY
Hello Kitty maniac x)




22.1.09 Y
libur tambahan ?

post kali ini , gw akan menekankan ..
bagi manusia gemar libur (banjir) kek gw ini ,
mohon JANGAN PERNAH berharap akan libur banjir tambahan !

contoh nyata : libur banjir senin dan selasa kmaren ,
gw sangat menikmati akan libur resmi .
ternyata ..
hari selasa ad yg ngabarin kalo rebo uda masuk . GILA . gw gag mau !
gw berdoa dan trus berdoa bahwa besok ujan lagi // alias BANJIR LAGI DONG.

malemnya , bukannya ujan , malah gw yg gag beres .
great .
spanjang tengah malem gw muntah muntah , badan panas-dingin scara tiba" dan sebab gag jelas.
padahal snen dan slasa siang gw masi sehat loh . slasa malem lsg kejang" gitu .

ya , itu HUKUM KARMA ! gw kena KARMA !
dan hari rabu dan kamis , gw sukses berkelana ke dokter
YA , LIBUR TAMBAHAN 2 HARI KHUSUS BUAT GW .
doa gw memang slalu dikabulkan oleh Tuhan .
tapi jangan tiru gw , pokoknya jangan.

YYY
Hello Kitty maniac x)






owner <3 Hello Kitty <3Y



Catherine Haryani. *Cathy
Don Bosco 2 SHS . 10 years in this school !
D.O.B : 08-12-1993
can't describe more of myself. try it by yourself :)




my wish ::Y

HIM... :( who know that ILOVESHIM?
Z. Efron x)
dapet pacar
K E L A S I P S ! xisos1/xisos2/xisos3. PLEASE!
N96 or N95 8GB :p
koleksi HK bertambah +))
more friends . and it's U ! ;]



TAGBOARD HEREY


ShoutMix chat widget




other blog links ::Y

jz
hnricuz
fenny
novan
wina
lewa
nejet
benx
diella



music that describes meY

Free Music
Free Music
WITH ME